Share

Marquez Belum Menyerah Kejar Rossi dan Lorenzo

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 38 1206843 marquez-belum-menyerah-kejar-rossi-dan-lorenzo-v5xcRVvzsp.jpg Marquez masih optimis bisa kejar Rossi dan Lorenzo. (Foto: AFP/Manan Vatsyayana)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku belum menyerah dalam usahanya mempertahankan gelar juara MotoGP. The Baby Alien –julukan Marquez– menilai segalanya masih bisa terjadi, asalkan semua elemen di tim serta fans masih setia mendukungnya.

Posisi rider berusia 22 tahun dalam berburu gelar juara MotoGP 2015 berada di ujung tanduk. Bagaimana tidak, dari enam seri yang tersisa, Marquez tertinggal 77 angka dari sang pemuncak klasemen, Valentino Rossi.

Meski secara matematis masih ada kemungkinan baginya untuk membalap Rossi dan Jorge Lorenzo, banyak pengamat menilai sulit bagi Marquez untuk meraih gelar juara musim ini. Namun, rider asal Spanyol tak mau mendengarkan segala komentar minor yang menghampiri dan mencoba tampil optimal di sisa musim.

“Mudah bagi saya untuk menyerah dalam keadaan seperti ini. Namun, saya merasa harus tetap bertarung, bekerja untuk tim dan fokus dengan keadaan sekitar,” jelas Marquez seperti mengutip situs resmi MotoGP, Rabu (2/9/2015).

“Musim ini saya menerima banyak momen yang kurang menyenangkan. Namun, selama masih ada yang mendukung saya, itu akan membuat saya memberikan segalanya dan praktis membuat saya tampil lebih kuat,” urai Marquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini