Share

Nadal Menang Mudah di Babak Pertama US Open

Putri Utami, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 40 1206729 nadal-menang-mudah-di-babak-pertama-us-open-IFQbXAHKGu.jpg Rafael Nadal (Foto: Robert Deutsch/Reuters)
A A A

WASHINGTON – Petenis unggulan delapan di turnamen US Open, Rafael Nadal dengan mudah melewati babak pertama usai mengalahkan petenis muda Borna Coric dengan skor 6-3,6-2, 4-6, 6-4. Turnamen ini juga menjadi yang pertama bagi Nadal kembali ke Flushing Meadows, sejak dia meraih kemenangan di US Open 2013.

Pada dua set pertama, Nadal dengan mudah bisa mengalahkan petenis berusia 18 tahun itu. Namun petenis muda asal Kroasia tersebut memberikan perlawanan di set ketiga dan memaksa permainan berlanjut hingga set ke empat.

Kemenangan ini juga menjadi balasan bagi Nadal yang pernah dikalahkan Coric di Basel pada turnamen musim lalu. Pada pertandingan selanjutnya petenis asal Spanyol itu akan berhadapan dengan andalan Argentina, Diego Schwartzman.

"Saya sempat absen dari kerumunan fans yang memberikan dukungan luar biasa. Saya sangat senang bisa kembali dan lolos di babak pertama," kata Nadal seperti dimuat dalam Nation, Rabu (2/9/2015).

"Dua set pertama merupakan tekanan tinggi bagi saya, tapi saya puas dengan cara bermain yang saya tunjukan," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini