Share

Peluang Serena Catatkan Rekor Baru di US Open

Putri Utami, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 43 1206839 peluang-serena-catatkan-rekor-baru-di-us-open-4dURX6g6xK.jpg Serena Williams (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Petenis unggulan pertama di turnamen US Open, Serena Williams mengaku dukungan dari para suporter membuatnya dengan mudah melewati babak pertama. Pada babak pembuka itu Serena hanya perlu waktu 30 menit untuk mengalahkan petenis asal Rusia, Vitalia Diatchenko dengan skor 6-0, 2-0.

Hasil positif ini juga mencatatkan rekor petenis berusia 33 tahun itu dalam meraih kemenangan 22 kali secara berturut-turut di turnamen US Open. Tak hanya itu, kans-nya untuk mencatatkan rekor sebagai petenis wanita dengan gelar Grand Slam terbanyak pada usia di atas 30 tahun semakin terbuka lebar baginya.

"Saya merasakan dukungan kasih sayang dari para pendukung pada turnamen kali ini. Aura positif itu akan saya bawa dalam pertandingan ini," kata Williams seperti dimuat dalam National, Rabu (2/9/2015).

"Saya merasa baik, saya siap. Saya berada di rumah saya sendiri, di mana saya memulai tenis pada tahun 1999. Semuanya terasa sangat luar biasa," terangnya.

Pada babak kedua, petenis asal Amerika Serikat itu akan berhadapan dengan andalan asal Belanda, Kiki Bartens.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini