Share

Prediksi Iannone soal Juara MotoGP Musim Ini

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 03 September 2015 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 38 1207341 prediksi-iannone-soal-juara-motogp-musim-ini-Sg0mpd8jq2.jpg Andrea Iannone (Foto: ducati.com)
A A A

VASTO – MotoGP musim 2015 menyisakan enam seri lagi. Pembalap Ducati, Andrea Iannone, pun sudah membuka suara terkait prediksi siapa yang akan mengangkat trofi juara di akhir musim.

Melihat ketatnya persaingan dalam beberapa seri terakhir, Iannone mengaku sulit memprediksikan siapa yang akan menjadi juara. Akan tetapi, jika melihat dari performa awal musim, pembalap 25 tahun itu menilai Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memiliki peluang paling besar.

“Sulit untuk mengatakan ini. Valentino (Rossi) sangat kuat dan mendeterminasi. Tapi, Jorge Lorenzo juga. Ini akan menjadi suatu pertarungan yang sulit,” kata Iannone, seperti diberitakan Cycle World, Kamis (3/9/2015).

“Dalam pertarungan Rossi dan Lorenzo, kami akan lihat nanti. Valentino benar-benar berada dalam bentuk yang baik,” sambung pembalap asal Italia itu.

Meski menjagokan duo Movistar Yamaha itu, Iannone enggan pesimistis dengan peluangnya sendiri. Menurut pembalap berjuluk The Maniac Joe itu, dirinya juga masih memiliki peluang menjadi juara di akhir musim.

“Saya harap kami akan membuat suatu kemajuan yang besar untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Itu akan jadi hal yang sulit musim ini, tapi kami akan terus bekerja,” tuntas rekan setim Andrea Dovizioso itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini