Share

Rossi Pahlawan bagi Rider Ducati

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 03 September 2015 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 38 1207343 rossi-pahlawan-bagi-rider-ducati-i1RB8YtQkM.jpg Iannone (kiri) anggap Rossi sebagai pahlawan di masa kecil (Foto: AFP)
A A A

VASTO – Pembalap Andrea Iannone mengaku bangga bisa bersaing dan beradu balap dengan pilar Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pasalnya semasa kecil, Rossi ibarat seorang pahlawan bagi rider Ducati itu.

Iannone tak menyangka bisa bertarung dengan seseorang yang sangat diidolakannya saat masa kecil. Ia pun bersyukur impiannya untuk mengenal Rossi dengan baik bisa menjadi kenyataan.

“Saya memiliki suatu hubungan yang sangat baik dengan Valentino (Rossi) dan seluruh stafnya. Valentino dulu adalah inspirasi saya ketika saya masih kecil,” ungkap Iannone, seperti diberitakan Cycle World, Kamis (3/9/2015).

Hingga kini, pembalap 25 tahun itu mengaku masih mengidolakan Rossi. Meski demikian, profesionalisme selalu diterapkannya karena itu adalah hal utama ketika ia dan The Doctor –julukan Rossi- bertarung di lintasan balap.

“Kami sekarang adalah rival. Tapi ketika kami berada di trek, selalu ada respek (kepada Rossi),” kata pembalap berjuluk The Maniac Joe itu.

Ini bukan pertama kalinya seorang rival mengaku sangat mengidolakan Rossi. Sebelumnya, pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez juga mengaku sangat menyukai dan menganggap juara dunia tujuh kali itu sebagai pahlawan semasa kecil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini