Share

Iannone Belum Puas dengan Pencapaian Musim Ini

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 03 September 2015 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 38 1207344 iannone-belum-puas-dengan-pencapaian-musim-ini-nMiI7hAbc8.jpg Iannone belum puas dengan pencapaian musim ini (Foto: AFP)
A A A

VASTO – Pilar Ducati, Andrea Iannone, menunjukkan penampilan yang cukup baik sejauh MotoGP musim 2015 berjalan. Namun rupanya, Iannone belum puas dengan pencapaiannya sejauh ini.

Musim ini adalah musim debut Iannone membela tim utama Ducati di MotoGP. Akan tetapi, pembalap 25 tahun itu tak ragu sedikit pun untuk menjadikan juara akhir musim sebagai target yang harus diraih.

“Saya selalu bermimpi menjadi seorang pembalap pabrikan, dan saya senang melihat kami menghadapi kompetisi dalam cara yang positif. Tapi, seperti setiap pembalap lain, kami memiliki target untuk menjadi yang teratas,” tutur Iannone, seperti dimuat Cycle World, Kamis (3/9/2015).

“Selama kami belum bisa meraih target tersebut, saya tidak bisa mengatakan saya sudah puas. Saya masih harus bekerja keras,” sambungnya.

Meski demikian, mantan pembalap Pramac Ducati itu menilai dirinya kini sudah lebih meningkat, baik secara kualitas mau pun pengalaman. Ia juga merasa penampilannya sudah jauh lebih konsisten dibanding musim-musim sebelumnya.

“Tentu saja saya sudah meningkatkan pengalaman dan penampilan selama musim ini, khususnya dalam hal konsistensi. Tapi secara pribadi, saya tidak berpikir hasil sejauh ini sudah melebihi ekspektasi saya,” terang pembalap berjuluk The Maniac Joe itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini