Share

Artis Hollywood Kunjungi Paddock The Doctor

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 September 2015 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 38 1207552 artis-hollywood-kunjungi-paddock-the-doctor-7jsAaTEBML.jpg Pitt kunjungi paddock Rossi. (Foto: Dorna)
A A A

SILVERSTONE – Salah satu artis Hollywood, Brad Pitt, menyaksikan langsung race ke-12 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu 30 Agustus 2015 malam WIB. Tak hanya menyaksikan langsung, suami dari Angelina Jolie itu juga mengunjungi paddock rider ternama MotoGP, Valentino Rossi.

Menurut pengakuan Pitt, ini bukan pertama kalinya datang langsung menyaksikan langsung balap motor paling prestisius tersebut. Ia mengaku sudah beberapa kali datang langsung ke sirkuit.

Jika pun tak menyaksikan secara langsung, aktor berusia 51 tahun selalu menyempatkan menonton lewat layar kaca.

“Saya mulai mengikuti balapan pada 90-an dan Mick Doohan saat itu tengah hebat-hebatnya. Para pembalap tampil luar biasa meski dikejar waktu dan memiliki risiko cedera yang sangat tinggi, sangat-sangat tidak dipercaya,” jelas Pitt seperti mengutip dari Speedweek, Kamis (3/9/2015).

“Saya juga kerap tak melewatkan jalannya balapan. Biasanya saya menonton bersama istri dan saya. Semua orang ingin datang menyaksikan balapan yang benar-benar pasti,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini