Share

Aktor Hollywood Mengidolai Rossi dan Lorenzo

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 September 2015 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 38 1207598 aktor-hollywood-mengidolai-rossi-dan-lorenzo-YaVhiSWbJj.jpg Brad Pitt mengidolai Rossi dan Lorenzo. (Foto: Dorna)
A A A

SILVERSTONE – Aktor Hollywood, Brad Pitt, datang saat MotoGP 2015 menggelar race ke-12 di Sirkuit Silverstone, Minggu 30 Agustus 2015 malam WIB. Selain menyaksikan langsung jalannya balapan, suami dari Angelina Jolie itu juga menyebut dua rider MotoGP yang begitu diidolainya.

Aktor berusia 51 tahun itu mengaku mengidolai dua rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Pitt menilai kedua pembalap itu memiliki kelebihan yang patut dikagumi.

“Saya sangat menyukai Lorenzo. Sebab ia merupakan pembalap yang sangat fokus dan begitu sempurna,” jelas Pitt seperti mengutip dari Speedweek, Kamis (3/9/2015).

“Sementara Rossi luar biasa. keduanya memiliki sisi unik yang tak dimiliki pembalap lain. Keduanya juga seperti gladiator. Mereka mampu membawa motor hingga 320 km/jam, yang mana itu berpotensi menyebabkannya terjatuh atau bertahan di atas motornya. Sangat menarik bisa menyaksikan mereka,” urainya.

Kebetulan dua pembalap yang diidolai Pitt tengah bersaing ketat dalam berburu gelar juara MotoGP 2015. Saat ini Rossi masih memimpin klasemen dengan perolehan 236 poin dan unggul 12 angka dari posisi kedua yang ditempati X-Fuera –julukan Lorenzo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini