Share

Andalan Austria Bukan Tandingan Djokovic

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 03 September 2015 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 40 1207467 andalan-austria-bukan-tandingan-djokovic-l2naxj8cFg.jpg Haider-Maurer kalah kelas dengan Djokovic (foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Usai Marin Cilic lolos ke babak tiga US Open, kini giliran unggulan pertama, Novak Djokovic yang ikut masuk ke babak selanjutnya. Seperti halnya Cilic, petenis Serbia itu juga menyingkirkan lawannya dengan mudah.

Menghadapi petenis asal Austria, Andreas Haider-Maurer, Djokovic sempat bermain dengan tempo lambat di awal set pertama. Beruntung juara US Open 2011 ini berhasil mengamankan set pertama dengan 6-4.

Set kedua permainan sudah menjadi milik Djokovic. Dari tujuh game yang dijalani, Haider-Maurer hanya sekali memenangi game. Sehingga skor mencolok 6-1 berhasil dimiliki Djokovic.

Set ketiga, Haider-Maurer sempat memberikan perlawanan di awal. Tetapi lambat laun Djokovic berinisiatif untuk menyudahi permainan. Alhasil skor 6-2 menutup pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium itu.

Lolos ke putaran ketiga, Djokovic bakal ditantang andalan Italia. Andreas Seppi. Petenis berusia 31 tahun itu lolos ke putaran tiga usai menaklukkan Teymuraz Gabashvilli dari Rusia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini