Share

Senangnya Petenis Cantik Kanada Bertahan di US Open

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 03 September 2015 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 40 1207783
A A A

NEW YORK – Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard, sukses melaju ke putaran tiga US Open 2015 usai menyingkirkan andalan Slovenia, Polona Hercog. Petenis yang disapa Genie ini sempat kehilangan set kedua.

Atas dasar itu, Bouchard senang bukan kepalang lantaran bisa kembali membalikkan keadaan di set ketiga. Dengan kata lain, ia melaju ke putaran tiga turnamen grand slam ini.

“Saya sangat bangga bagaimana saya berhasil kembali dan memulai dengan kuat di set ketiga. Ini momen sulit dan saya bermain baik, bertarung ketat, dan tetap konsisten,” terang Bouchard, mengutip dari Sportmole, Kamis (3/9/2015).

“Jelas ini pertandingan yang membantu kepercayaan diri saya dalam memenangkan pertarungan tiga set. Ini membantu saya untuk pertandingan saya berikutnya,” terang petenis berusia 21 tahun itu.

Melajunya Bouchard ke putaran tiga membuatnya bakal menantang Dominika Cibulkova. Petenis asal Slovakia ini pada putaran pertama sukses memaksa mantan juara dunia, Ana Ivanovic, angkat koper.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini