Share

MVP NBA Musim Lalu Merendah

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 36 1208328 mvp-nba-musim-lalu-merendah-bB0T0ntOoT.jpg Curry hanya fokus kepada prestasi tim (foto: reuters)
A A A

OAKLAND Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, mengakui pada musim lalu hanya fokus membawa timnya meraih sukses. Dia sama sekali tidak memikirkan torehan-torehan pribadi yang menjadi ambisi beberapa pebasket.

Curry didaulat sebagai MVP (Most Valuable Player) musim lalu karena banyak membantu Warriors tampil memukau. Prestasi tersebut kemudian diikuti oleh keberhasilan pasukan Steve Kerr yang menjadi juara NBA setelah di final mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan 4-2.

“Saya tiba di liga saat berusia 22 tahun, jadi saya tahu ini adalah sebuah proses. Setiap tahun Anda ingin menjadi sedikit lebih baik. Tujuannya jelas adalah memenangi kompetisi. Saya tidak pernah menaruh MVP sebagai tujuan di atas segalanya,” kata Curry, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (4/9/2015).

“Bagi saya jika Anda membawa tim ke kesuksesan dan melakukan apa yang menjadi bagian Anda, penghargaan individu akan tiba. Apa yang terjadi musim lalu sangat luar biasa, dan sekarang tujuannya adalah semoga kami bisa mengulanginya lagi,” jelasnya.

Musim lalu, Curry mencatatkan rata-rata 23.8 poin di setiap pertandingan. Dia berada di posisi enam dalam di bawah Russel Westbrook (28.1), James Harden (27.4), LeBron James (25.3), Anthony Davis (24.4), dan DeMarcus Cousins (24.1).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini