Share

Williams Pertahankan Bottas dan Massa untuk Musim 2016

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 37 1208127 williams-pertahankan-bottas-dan-massa-untuk-musim-2016-ZfWACivjc3.jpg Bottas akan tetap di Williams musim depan (Foto: AFP)
A A A

MONZA – Tim Wiliams memastikan akan tetap menggunakan jasa Valtteri Bottas dan Felipe Massa untuk musim 2016. Keduanya dipertahankan karena terbukti memiliki kapasitas untuk mendongkrak performa tim.

Tim yang berbasis Oxfordshire, Inggris itu memang memiliki opsi untuk mempertahankan keduanya di musim depan. Namun, Bottas dan Massa memiliki isu masing-masing yang membuat keduanya diragukan bakal menghuni line up Williams untuk waktu yang lebih lama.

Bottas sempat diisukan bakal menuju Ferrari untuk menggantikan Kimi Raikkonen. Namun, hal tersebut dipercaya takkan terjadi karena The Iceman –julukan Raikkonen– menandatangani kontrak baru dengan Scuderia.

Sementara Massa, kabarnya dia akan ditendang untuk memberi jalan pembalap Force India, Sergio Perez, guna mengencangkan anggaran tim. Kepastian Bottas dan Massa di Williams pun dikonfirmasi sendiri oleh sang bos, Sir Frank Williams.

“Stabilitas adalah kunci untuk seluruh tim F1. Jadi, bisa memasuki musim ketiga dengan salah satu line up terbaik akan membuat Williams berada di posisi fantastis. Kami akan melanjutkan momentum ini di depan grid pada 2016,” ujar Frank Williams, seperti dilansir Paddock Talk, Jumat (4/9/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini