Share

Perez Yakin Dipertahankan Force India

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 37 1208336 perez-yakin-dipertahankan-force-india-WdvDQvvTeR.jpg Perez yakin dipertahankan Force India (foto: reuters)
A A A

MONZA – Sergio Perez yakin dirinya akan dipertahankan Force India untuk musim depan. Pembalap berkebangsaan Meksiko ini diklaim akan diganjar kontrak baru saat GP Singapura.

Belum lama ini, Force India memperpanjang masa bakti Nico Hulkenberg hingga balapan musim 2017. Bahkan, bos tim yakni Vijay Mallya mengklaim pembalap berpaspor Jerman tersebut sebagai salah satu pembalap F1 terbaik di dunia.

Perez pun yakin nasibnya akan seperti Hulkenberg. Terlebih prestasinya musim ini lebih baik ketimbang rekan setimnya itu.

“Saya yakin kabarnya (kontrak baru) akan segera keluar. Kami berada pada titik di mana segalanya akan diumumkan dalam waktu dekat. Semoga sebelum balapan GP Singapura. Prioritas saya adalah bertahan di sini (Force India),” kata Perez, seperti dimuat Racer, Jumat (4/9/2015).

“Saya memiliki kontrak dengan tim, dan seperti yang Anda ketahui saya memiliki kelompok sponsor. Kami berusaha untuk membuat pengumuman ini secara bersama-sama,” sambung pembalap berusia 25 tahun ini.

Perez tengah menjalani musim keduanya bersama Force India. Hingga 11 seri, dia memiliki 25 angka dengan menduduki tempat ke-11 klasemen sementara, atau berada satu garis di atas Hulkenberg.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini