Share

Hamilton Pamer Rambut dan Tato Baru

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 37 1208340 hamilton-pamer-rambut-dan-tato-baru-K54VFhMy6w.jpg Hamilton ubah warna rambutnya jadi pirang jelang GP Italia (foto: Instagram)
A A A

MONZA – Tak bisa dibantah, popularitas para pembalap Formula One (F1) kalah jauh dibandingkan dengan pesepakbola atau pembalap MotoGP. Namun di tengah keringnya sorotan, Lewis Hamilton menggebrak dengan penampilan baru yang tergolong berani jelang lomba GP Italia.

Pembalap andalan Tim Mercedes ini tiba di Monza dengan rambut pirang menyala dan tato baru di bagian leher yang berbentuk elang. Hamilton tidak malu mempertontonkan tato baru di akun Instagram pribadinya.

“Elang saya mewakili sosok visioner. Saya adalah seorang pencari dan mau menekan hingga batas dari pencarian jati diri dan kebebasan. Elang lahir sebagai seorang pemimpin, dan mungkin tidak sabar melihat mereka yang tidak bisa terbang tinggi atau cepat,” tulis Hamilton.

Hamilton bukan pembalap F1 pertama yang berani mengecat rambutnya berwarna pirang. Dalam beberapa tahun terakhir, tercatat Jacques Villeneuve, Eddie Irvine, bahkan pembalap bertampang kalem seperti Sebastian Vettel telah melakukan hal serupa.

“Saya mengubah rambut karena saya bisa. Saya ingin melakukan eksperimen. Saat ini, saya dalam fase eksperimen. Tapi, ini jangka pendek,” tutup pembalap berjuluk The Boss ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini