Share

Rider Ducati akan Juara dalam Tiga Tahun Lagi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 38 1208032 rider-ducati-akan-juara-dalam-tiga-tahun-lagi-Ny8o25v1qW.jpg Iannone diprediksi akan menjadi juara dalam waktu tiga tahun lagi (Foto: ducati.com)
A A A

BOLOGNA – Andrea Iannone dinilai sudah menunjukkan penampilan dan meraih hasil yang cukup memuaskan sejauh MotoGP musim 2015 berjalan. Rider Ducati itu pun diprediksi akan mampu menjadi juara dalam kurun waktu tiga tahun lagi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang manajer, Carlo Pernat. Pernat mengungkapkan, Iannone sudah menunjukkan dirinya sebagai salah satu pembalap yang patut diwaspadai di ajang MotoGP.

“Saya meyakini, Iannone akan memenangkan gelar juara dunia suatu hari nanti. Paling lama mungkin dalam waktu tiga tahun lagi,” ungkap Pernat, seperti diberitakan Motorsport, Jumat (4/9/2015).

Menurutnya, pembalap berjuluk The Maniac Joe itu kini sudah jauh meningkatkan kemampuannya dibanding musim-musim sebelumnya. Ia bahkan tak ragu menyebut pembalap 26 tahun itu sama kuatnya seperti pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

“Dia sekarang telah memiliki segalanya. Dia tak takut sama sekali, bahkan saat sedang bertarung dengan Marquez. Dia tidak peduli dan melewatinya,” papar Pernat.

“Dia sangat bagus dalam pertarungan yang sengit. Dia bahkan sudah kuat seperti Marquez,” sambungnya.

Iannone kini masih bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan 150 poin. Pembalap asal Italia itu tertinggal sembilan poin dari The Baby Alien –julukan Marquez- yang duduk di posisi tiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini