Share

Target The Maniac Joe di MotoGP 2015

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 38 1208034 target-the-maniac-joe-di-motogp-2015-hm8tx7kXsf.jpg Posisi empat adalah target Iannone di MotoGP 2015 (Foto: ducati.com)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Ducati, Andrea Iannone, kini bertengger di posisi empat klasemen sementara MotoGP 2015. Rupanya, posisi tersebut memang merupakan target The Maniac Joe -julukan Iannone- untuk mengakhiri musim ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer Iannone, Carlo Pernat. Pernat mengungkapkan, meskipun Iannone sangat berharap bisa finis setinggi musim, posisi empat tetap menjadi target utama di musim 2015 ini.

“Dia (Iannone) adalah tipe pembalap yang mampu meraih hal-hal yang luar biasa. Tapi musim ini, dia ingin menyelesaikan musim di posisi empat,” kata Pernat, seperti diberitakan Motorsport, Jumat (4/9/2015).

“Dia telah meningkat pesat. Dulu, dia hanya kurang dalam hal konsistensi. Sekarang, dia telah memahami cara mendapatkan poin-poin,” sambungnya.

Menurut Pernat, di usia 26 tahun, Iannone telah berubah menjadi sosok pembalap yang semakin baik. Dia sudah semakin menunjukkan kedewasaan ketika bertarung di lintasan dan ketika menemui beberapa kekurangan dalam diri mau pun motornya.

“Saya pikir, saat ini dia bisa memainkan peran besar dalam dunia olahraga dan dia tahu itu. Mesin yang semakin baik akan membantunya untuk sedikit lebih kompetitif lagi. Dia telah menunjukkan konsistensi yang luar biasa,” puji Pernat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini