Share

Ikut Acara Galang Dana Berhadiah Bertemu Rossi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 38 1208041 ikut-acara-galang-dana-berhadiah-bertemu-rossi-DAVT3yr7Mx.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Sebuah kompetisi pengalanggan dana berhadiah menarik sedang dilakukan oleh sebuah Riders for Health. Tak tanggung-tanggung hadiah dari kompetisi tersebut ialah bertatap langsung dengan rider Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi, di MotoGP Valencia.

Riders for Health sendiri merupakan organisasi sosial yang menyediakan fasilitas kendaraan bermotor untuk para relawan kesehatan di sejumlah negara Afrika. Demi menarik minat masyarakat untuk menyumbangkan uang mereka, Riders for Health pun menggelar sebuah kompetisi penggalangan dana.

Hadiah yang ditawarkan oleh Riders for Health terbilang cukup menarik untuk para pecinta MotoGP, khususnya fans Rossi. Selain bisa bertemu langsung dengan pemiliki julukan The Doctor tersebut, dua orang pemenangan bakal mendapat hadiah khusus lainnya.

Hadiah khusus yang dimaksud adalah menyaksikan MotoGP Valencia dengan tiket VIP, serta akses untuk dapat memasuki paddock di serie tersebut. Syarat untuk mengikuti ajang kompetisi itu sendiri cukup mudah.

Seperti dilansir Visordown, Jumat (4/9/2015), para peserta hanya diharuskan menyumbangkan uang sebesar 3,27 euro atau sekitar Rp 16 ribu kepada Riders for Health. Namun, kesempatan menang bisa lebih besar jika para peserta bersedia menyumbangkan dana yang lebih besar lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini