Share

Kunci Comeback Sempurna Murray

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 40 1208262 kunci-comeback-sempurna-murray-1g7hQoxNsF.jpg Andy Murray harus jatuh bangun melawan Adrian Mannarino (foto: reuters)
A A A

NEW YORK – Andy Murray tampil memukau di babak kedua US Open 2015 saat melawan Adrian Mannarino. Meski sempat tertinggal dua set, petenis nomor tiga dunia ini bisa membalikkan keadaan dan mengemas kemenangan dengan 5-7 4-6 6-1 6-3 6-1.

Kemenangan mudah di babak pertama melawan Nick Kyrgios ternyata sulit terulang. Mannarino menunjukkan kapasitasnya dengan membuat Murray “mati kutu” di dua set awal. Namun, petenis berkebangsaan Inggris ini mampu melakukan comeback dengan sempurna.

“Pertama-tama, Anda harus memiliki keyakinan dan itu adalah hal yang tidak mudah. Saya jelas memiliki beberapa peluang. Saya pikir sudah memiliki angka tujuh saat break point,” kata Murray, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (4/9/2015).

“Di set pertama saya tertinggal 0-40, di 6-5 servisnya saya tidak bisa melawannya di momen-momen krusial. Saya hanya bilang kepada diri sendiri bahwa saya bisa membalikkan keadaan dan akan menang,” lanjut petenis berusia 28 tahun tersebut.

Di laga selanjutnya, Murray akan menghadapi Thomaz Bellucci yang menyingkirkan Yoshihito Nishioka dengan skor 6-0, 6-3, 6-4. Dia berambisi meraih gelar US Open yang kedua setelah menjadi kampiun di 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini