Share

Meski Tampil Memukau, Pembalap Force India Belum Puas

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 05 September 2015 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 05 37 1208879 meski-tampil-memukau-pembalap-force-india-belum-puas-xYYIjdTjgg.jpg Perez masih belum puas dengan penampilannya (foto: reuters)
A A A

MONZA – Pembalap Force India, Sergio Perez, tampil memukau di latihan bebas hari pertama GP Italia, Jumat 4 September 2015. Meski begitu, dia mengaku belum bisa bernapas lega karena masih ada tugas yang belum terselesaikan.

Force India mengikuti latihan bebas dengan sangat menjanjikan. Dua pembalap mereka yakni Nico Hulkenberg dan Perez mencatatkan waktu yang impresif di balik kemudi mobil VJM08. Bahkan, keduanya mengungguli Kimi Raikkonen di sesi pertama dan kedua, dan hanya terpaut tipis dengan Sebastian Vettel.

Meski begitu, Perez mengaku tidak 100 persen puas dengan hasil yang sudah dicatatkannya. Pembalap berkebangsaan Meksiko ini pun siap memberikan yang lebih baik lagi di kualifikasi dan race. Dia juga menyoroti kekurangan yang masih dimiliki VJM08 yakni keseimbangan.

“Catatan waktu lap terlihat bagus, tapi saya tidak sepenuhnya puas dengan keseimbangan mobil. Kami melakukan beberapa perubahan sejak sesi satu hingga dua, dan saya tidak 100 persen puas dengan mobil. Jadi, masih banyak hal yang harus kami perhatikan,” ujar Perez, seperti dilansir Crash, Sabtu (5/9/2015).

“Saya mengharapkan Minggu yang luar biasa, untuk fan nanti akan menjadi balapan yang sangat bagus. Antara satu hingga dua kali pitstop, beberapa tim bisa melakukan dua kali. Tapi tim lainnya seperti kami mungkin tidak bisa,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini