Share

Honda Siap Lepas Salah Satu Rider-nya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 05 September 2015 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 05 38 1208739 honda-siap-lepas-salah-satu-rider-nya-ZYrE2MY7bz.jpg Jack Miller (Foto: AFP)
A A A

MONACO – Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengakui bahwa timnya tak menutup kemungkinan untuk melepas salah satu pembalapnya. Rider yang dimaksud pria asal Italia tersebut adalah, Jack Miller.

Seperti diketahui, masa depan Miller bersama LCR Honda memang tak jelas keberadaannya. Terlebih, pembalap asal Australia itu juga disebut-sebut sedang mempertimbangkan tawaran yang datang dari Aspar Honda untuk musim depan.

Melihat kondisi tersebut lantas memancing komentar langsung dari Cecchinello. Ia pun mengakui bahwa peluang LCR Honda untuk mempertahankan pembalapnya tersebut akhir musim ini sangatlah kecil.

“Saya rasa kami harus bersikap realistis (mengenai masa depan Miller di LCR Honda). Kami memang berusaha untuk tetap menjaganya berada di sini tahun depan,” ucap Cecchinello, seperti dikutip Crash, Sabtu (5/9/2015).

“Akan tetapi peluang kami untuk mewujudkan rencana tersebut sangat kecil. Kami benar-benar kesulitan untuk tetap menggunakan dua pembalap tahun depan. Kami harus memikirkan segala detail dengan matang sebelum benar-benar memutuskan apa yang akan kami lakukan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini