Share

Pengalaman Rider Ini Berguna untuk Honda

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 05 September 2015 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 05 38 1208750 pengalaman-rider-ini-berguna-untuk-honda-wvAON74DXS.jpg Cal Crutchlow (Foto: AFP/Jean Francois)
A A A

SILVERSTONE – LCR Honda resmi memperpanjang kontrak Cal Crutchlow selama dua tahun. Bertahannya rider asal Inggris tersebut disambut oleh sang bos, Lucio Cecchinello. Ia menilai, pengalaman Crutchlow sangat berguna untuk perkembangan tim.

Sebelumnya Cecchinello mengaku puas bisa mengamankan tanda tangan Cal Crutchlow Menurut Cecchinello, Crutchlow merupakan pembalap yang dapat terus mengembangkan diri meski tingkat kompetisi terus berlangsung ketat.

“Jelas jika Anda melihat realitanya, terutama ketika Cal bekerja untuk kami tahun lalu dimana kami memiliki banyak mekanik di garasi. Setiap orang mendengarkan komentarnya tentang motor,” kata Cecchinello mengutip Crash, Sabtu (5/9/2015).

“Mereka memang tak selalu menyukai komentar dari Cal karena dia orangnya sangat terus terang, dia tak pernah berdalih, atau bersembunyi. Dia hanya memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi,” tuntasnya.

Penampilan Crutchlow sejauh ini bersama Honda memang tak terlalu buruk. Hingga seri ke-12 pembalap kelahiran Conventry, 29 tahun lalu tersebut berada di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 74 poin. Capaian terbaiknya yakni finis di posisi ketiga pada seri Argentina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini