Share

Honda Senang Bisa Perpanjang Kontrak Rider Andalannya

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 05 September 2015 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 05 38 1208755 honda-senang-bisa-perpanjang-kontrak-rider-andalannya-1k5cuRzWJx.jpg Cal Crutchlow (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari)
A A A

SILVERSTONE – Bos Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengaku puas bisa mengamankan tanda tangan Cal Crutchlow untuk durasi dua tahun. Dirinya menilai, Crutchlow merupakan rider yang dapat terus mengembangkan diri.

Penampilan Crutchlow sejauh ini bersama Honda memang cukup apik. Hingga seri ke-12 pembalap asal Inggris tersebut berada di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 74 poin. Capaian terbaiknya yakni finis di posisi ketiga pada seri Argentina.

“Kami senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Cal untuk dua musim kedepan. Saya bisa katakan Cal adalah pembalap yang sangat bagus. Kita semua tahu kompetisi MotoGP adalah yang paling berat, Cal adalah pembalap yang dapat berkembang dan mampu bersaing,” terang Cecchinello mengutip Crash, Sabtu (5/9/2015).

Salah satu langkah yang akan diambil demi memaksimalkan talenta yang dimiliki oleh Crutchlow yakni mengembangkan motor. Namun, sang bos mengakui bahwa mungkin untuk saat ini LCR Honda tak memiliki motor terbaik.

“Kami perlu melanjutkan perkembangan kami dan menyediakan motor yang baik untuknya. Namun untuk saat ini mungkin kami tak memiliki hal itu,” aku Cecchinello.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini