Share

Sumpah Tyson Jelang Duel dengan Klitschko

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 05 September 2015 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 05 43 1208730 sumpah-tyson-jelang-duel-dengan-klitschko-VSTdurluef.jpg Wladimir Klistchko (kiri) dan Tyson Fury (kanan) dalam sesi foto jelang duel (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Tyson membeberkan sumpah yang ingin dicapai saat berduel melawan Wladimir Klitschko. Pria berkebangsaan Inggris itu bertekad untuk menyudahi era Klitschko sebagai petinju tak terkalahkan di kelas berat.

“Ini (melawan Klitschko )merupakan takdir saya. Saya bersumpah kepada seluruh masyarakat di Inggris untuk mengakhiri masa kejayaan Wladimir Klitschko, dan menjadi juara kelas berat yang baru,” ucap Tyson, seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (4/9/2015).

“Semua bangsa Eropa juga sangat menantikan saya menaklukan Klitschko. Sebab, sudah terlalu lama dia dan saudaranya (Vitali Klitschko )dimanjakan oleh tinju. Mereka juga sudah mencoreng olahraga ini gaya bertarung yang membosankan,” lanjut pemilik julukan The Gypsy itu.

“Kini, adalah waktu yang tepat untuk melahirkan seorang juara dunia yang baru. Jadi saya ingatkan kepada Anda untuk tidak melewat pada pertarungan 24 Oktober nanti,” tuntas petinju berusia 27 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Tyson memang sedang dihadapkan duel melawan Klitschko di Dusseldorf, 24 Oktober 2015. Duel tersebut pun disebut-sebut sebagai pertarungan tinju terbesar di kelas berat tahun ini.

Pasalnya, selain memperbutkan gelar juara tinju dunia kelas berat. Baik Tyson maupun Klitschko memang kerap terlibat perang argumen di berbagai media dalam beberapa waktu terakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini