Share

Legenda Lakers Siap Beraksi Kembali

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2015 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 36 1225831 legenda-lakers-siap-beraksi-kembali-zN46ObZiOR.jpg Kobe Bryant (Foto: AFP/Frederic J. Brown)
A A A

LOS ANGELES – Pebasket senior yang membela Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, menyatakan siap untuk kembali ke arena musim depan. Bahkan, pebasket berusia 37 tahun tersebut girang mengetahui dirinya bisa tampil lagi.

Bryant memang lebih banyak menghabiskan waktu di meja perawatan pada musim lalu. Pebasket yang mengawali kariernya di NBA pada 1996 tersebut mengalami robek pada otot engsel lengannya. Hal itu membuatnya harus menjalani operasi dan pemulihan yang cukup memakan waktu.

Kesembuhan Bryant tentu tak hanya membuat sang pemain senang. Publik Staples Center – markas Lakers – menanti kehadiran pebasket legendaris mereka untuk kembali tampil. Apalagi, tanpa kehadiran sang pemain, Lakers musim lalu babak belur dan menempati posisi juru kunci Wilayah Barat.

“Saya senang bisa kembali ke lapangan. Saya tak sabar untuk tampil bersama dengan pemain muda yang baru memulai karier mereka, memulai perjalanan mereka,” ungkap Bryant mengutip Sportsmole, Senin (5/10/2015).

“Saya senang bisa membantu mereka dan menunjukkan beberapa hal untuk dipelajari. Saya sangat menanti musim ini sejak lama,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini