Share

Rosberg Belum Menyerah

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 37 1225716 rosberg-belum-menyerah-aJyZPyBYby.jpg Rosberg belum menyerah (foto: reuters)
A A A

BRACKLEY – Bos Mercedes, Toto Wolff, menepis anggapan yang menyebutkan Nico Rosberg sudah menyerah dalam perburuan juara dunia musim ini kontra Lewis Hamilton. Jika secara matematis masih bisa menyalip, berarti pembalap asal Jerman ini memiliki kans.

Dalam lomba terkini yakni GP Jepang, Rosberg kalah saat bertarung memperebutkan finis kesatu kontra Hamilton. Dia pun harus puas menjadi runner up dalam balapan tersebut. Padahal, sebelumnya dia menjabat sebagai pole seater.

Atas hasil di Suzuka Circuit, usaha Rosberg untuk mengejar perolehan poin Hamilton di klasemen sementara kian sulit. Dia tertinggal 48 poin dari pembalap berjuluk The Boss tersebut.

“Tidak mungkin seorang pembalap menyerah begitu saja. Bisa, tapi hal itu jika secara matematis tak mungkin terkejar. Inilah yang saya lihat dalam kasus Nico, dengan karakternya,” kata Wolff, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (4/10/2015).

“Tentunya, kami sedang berusaha menjaga hubungan baik di tim, dan tidak memiliki permusuhan. Kadang, jika seorang pembalap bersikap baik itu berarti menunjukkan bahwa dia lemah. Tapi, ini sama sekali tidak begitu,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini