Share

Tujuan Terselubung Grosjean Gabung Tim Haas

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 37 1225786 tujuan-terselubung-grosjean-gabung-tim-haas-2qS6geC1ru.jpg Romain Grosjean (Foto: Reuters/Edgar Su)
A A A

SOCHI – Tim Haas akan memiliki ujung tombak mumpuni yakni Romain Grosjean musim ini. Sebagai tim yang memiliki kedekatan dengan Ferrari, Grosjean menilai langkahnya bergabung dengan Haas sebagai pembuka peluang untuk bergabung dengan tim asal Italia suatu saat nanti.

Tim Haas akan menjadi pemain baru di ajang balap Formula One (F1) musim depan. Sejatinya tim asal Amerika Serikat yang menggunakan mesin Ferrari tersebut akan memulai debut pada 2015, akan tetapi hal itu terpaksa tertunda hingga musim depan.

Selain Grosjean yang akan menjadi ujung tombak, Haas memiliki sosok berpengalaman di ajang dunia balap jet darat. Tim yang bermarkas di Carolina Utara tersebut akan dipimpin oleh mantan direktur teknik Jaguar dan Red Bull Racing, Gunther Steiner.

“Faktanya, Haas sangat dekat dengan Ferrari dan itu sangat menggoda. Bukan karena saya berpikir tentang Ferrari, namun jelas itu akan membuat saya semakin dekat dengan mereka,” terang Grosjean mengutip laman resmi F1, Minggu (4/10/2015).

“Mereka akan melihat apa yang kami lakukan. Semakin baik yang saya lakukan, semakin bagus pula kesempatan yang saya miliki untuk berada di belakang kemudi Ferrari suatu saat nanti,” tuntas pembalap berusia 29 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini