Share

Bukan Mercedes yang Akan Menyulitkan di Sisa Musim 2015

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 37 1225861 bukan-mercedes-yang-akan-menyulitkan-di-sisa-musim-2015-DiI2ZVlaGe.jpg Bukan Mercedes yang dinilai akan tampil menyulitkan di sisa musim 2015 (Foto: AFP)
A A A

OXFORDSHIRE – Sejak awal musim, Mercedes masih menjadi tim yang paling mendominasi kompetisi Formula One (F1) 2015. Meski demikian, Mercedes diprediksi bukan tim yang akan tampil menyulitkan di sisa musim ini.

Prediksi tersebut disampaikan oleh pembalap Williams, Valtteri Bottas. Bottas mengungkapkan, Red Bull dan Ferrari-lah yang memiliki peluang untuk tampil menyulitkan di lima seri balapan yang tersisa.

“Sudah jelas, Red Bull dan Ferrari telah membuat banyak perubahan dan perbaikan. Mereka akan sangat sulit untuk dikalahkan pada balapan-balapan berikutnya,” tutur Bottas, seperti diberitakakn NBC Sports, Minggu (4/10/2015).

Untuk Williams, peluang menjadi juara di akhir musim sudah bisa dibilang kandas, mengingat jauhnya jarak perolehan poin yang dimilikinya dengan Mercedes. Williams saat ini bertengger di posisi tiga klasemen konstruktor sementara dengan 208 poin, sedangkan The Silver Arrows duduk di posisi puncak dengan 506 poin.

Meski demikian, Bottas mengaku cukup puas dengan apa yang sudah ditunjukkan dan diraih timnya musim ini. Ia yakin, hasil musim ini cukup untuk menjadi bekal demi meraih prestasi yang lebih baik musim depan.

“Sebagian besar balapan yang kami jalani musim ini berjalan baik untuk kami. Jadi, itu adalah hal yang positif,” tutup pembalap berkebangsaan Finlandia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini