Share

Musim Depan, Honda Siap Boyong Hayden

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 38 1225734 musim-depan-honda-siap-boyong-hayden-1YQRuYweGr.jpg Nicky Hayden (Foto: AFP)
A A A

ALCANIZ – Salah satu pembalap MotoGP senior, Nicky Hayden, dikabarkan masuk dalam radar incaran tim World Superbike Honda untuk musim 2016. Perihal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer tim pabrikan asal Jepang tersebut yakni Carlo Fiorani belum lama ini.

“Kesepakatan antara kami dengan Nicky sudah semakin dekat, dan kini hanya tinggal penandatanganan kontrak saja. Dia juga sangat tertarik dengan rencana kami tunjukkan kepadanya untuk tahun depan,” ucap Fiorani, seperti dikutip Speedweek, Minggu (4/10/2015).

“Dia memang sudah menjadi incaran prioritas kami sejak tahun lalu. Akan tetapi, kesepakatan kerap gagal lantaran sang pembalap masih memiliki hasrat untuk bertahan di ajang MotoGP,” lanjut pria asal Italia tersebut.

“Namun, kami akhirnya mampu meyakinkannya untuk bergabung ke sini (ajang Superbike) tahun depan. Saya berharap dengan kehadirannya, membuat kami mampu meraih banyak kemenangan musim depan,” imbuhnya.

Hayden sendiri memang sudah gencar dilaporkan bakal hengkang dari ajang MotoGP ke Superbike dari beberapa hari terakhir. Namun, juara dunia MotoGP satu kali ini kerap membantah segala rumor yang berkembang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini