Share

Prediksi Rossi di Empat Balapan Tersisa

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 38 1225776 prediksi-rossi-di-empat-balapan-tersisa-4lNmLItZIv.jpg Lorenzo dan Rossi (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Kompetisi balap MotoGP 2015 akan berakhir tidak lama lagi. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memprediksi akan ada banyak hal yang terjadi di empat balapan tersisa musim ini.

Saat ini, Rossi masih berada di puncak klasemen dengan raihan 263 poin unggul 14 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Dengan peluang juara akhir musim yang sama-sama terbuka di antara keduanya, The Doctor menilai ada hal tak terduga yang akan terjadi.

“Saya selalu menilai akan ada banyak hal yang mungkin terjadi (di akhir musim). Saya tidak tahu mengapa (menilai) seperti itu,” tutur Rossi, seperti diberitakan Speedweek, Minggu (4/10/2015).

“Mungkin ini bukan faktanya, melainkan hanya penilaian saya. Kami akan lihat apa yang terjadi nanti,” sambung pembalap berjuluk The Doctor itu.

Juara dunia tujuh kali itu bertekad untuk terus melanjutkan performanya demi mempertahankan posisi saat ini. Ia berharap Lorenzo tidak akan memiliki peluang untuk menggusurnya dari puncak klasemen di akhir musim.

Empat balapan tersisa musim ini akan dihelat di tiga benua tersisa yakni Benua Asia (Jepang dan Malaysia), Benua Australia (Australia), dan Benua Eropa (Valencia). Sebelumnya, Rossi menyebut balapan tersisa membuatnya semakin stres lantaran akan terasa sangat melelahkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini