Share

Suzuki Harus Menambah Tenaganya untuk Bersaing

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2015 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 38 1225868 suzuki-harus-menambah-tenaganya-untuk-bersaing-hNGU9JOZqy.jpg Suzuki Ecstar siap menambah tenaga untuk bersaing musim depan (Foto: AFP)
A A A

BERLIN – Suzuki belum meraih hasil yang memuaskan di kompetisi MotoGP 2015. Kepala Tim pembalap Aleix Espargaro, Tom O’Kane, mengakui Suzuki bisa menyaingi performa Honda dan Yamaha di kompetisi balap kelas premier itu.

Musim ini adalah musim perdana Suzuki di MotoGP usai absen selama empat tahun. O’Kane mengungkapkan, masih banyak hal yang harus dilakukan dan ditingkatkan timnya apabila ingin menyaingi bahkan mengalahkan dua tim papan atas yakni Honda dan Yamaha.

“Suzuki ingin mempertahankan motor yang ada saat ini dan pada saat yang sama kami ingin meraih power sebanyak mungkin yang kami mampu,” kata O’Kane, seperti diberitakan Speedweek, Senin (5/10/2015).

“Dari apa yang sudah ditunjukkan, tampaknya Suzuki belum bisa menyaingi perkembangan pesat yang dilakukan Honda dan Yamaha,” sambungnya.

Meski demikian, O’Kane memastikan Suzuki telah melakukan perubahan yang cukup signifikan saat ini. Ia menjelaskan, sejak awal musim Suzuki memang berencana untuk terus melakukan dua upgrade terpenting pada mesinnya.

“Kami tahu motor kami bekerja cukup baik. GP Barcelona sudah menunjukkan sisi terbaik dari Suzuki. Tapi, masih banyak pekerjaan yang menunggu di depan kami,” jelas O’Kane.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini