Share

Khan Sampingkan Persahabatan Lawan Pacquiao

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 43 1225720 khan-sampingkan-persahabatan-lawan-pacquiao-Z9g0nWo0Ek.jpg Amir Khan (kiri) diyakini akan bertanding melawan Manny Pacquiao pada tahun depan (Foto: reuters)
A A A

BOLTON – Amir Khan menjadi kandidat terkuat calon lawan Manny Pacquiao di Februari atau April 2016. Jika pertarungan tersebut terjadi, dia berjanji akan menyingkirkan dulu persahabatan yang ada.

Khan adalah sparring partner Pacquiao saat keduanya masih menjadi anak asuh Freddie Roach. Seperti diketahui, hanya Pacman yang masih menggunakan jasa Roach.

Sering latihan bersama-sama dengan Pacquiao, menurut Khan itu menjadi keuntungan sendiri baginya. Petinju berkebangsaan Inggris ini yakin bisa merepotkan Pacquiao.

“Kami melakukan banyak ronde di ring secara bersama-sama dengan sparring. Tak ada seorang pun yang melihat sesi sparring kami. Saya belum pernah membocorkan video apapun,” kata Khan, seperti diberitakan World Boxing News, Minggu (4/10/2015).

Khan sedang harap-harap cemas, sebab tak hanya dia yang antre ingin bertarung melawan Pacquiao. Promotor Bob Arum bahkan menyiapkan banyak nama, salah satu yang terkuat adalah Lucas Matthysse.

“Saya ingin bertarung melawan Pacquiao. Saya dan Manny sudah berteman sejak lama, tapi terkadang Anda harus menaruh persahabatan ke pinggir terlebih dulu,” tuntas Khan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini