Share

Mayweather Diprediksi Batal Pensiun

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 43 1225739 mayweather-diprediksi-batal-pensiun-2lUGfovQ4j.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: AFP)
A A A

KIEV – Petinju kelas berat asal Ukraina, Wladimir Klitschko, memberikan komentarnya mengenai keputusan pensiun Floyd Mayweather Jr. Ia bahkan cukup optimis bahwa pemilik julukan The Money itu bakal naik ring lagi.

Seperti diketahui, Mayweather Jr. memang sudah memutuskan pensiun setelah menaklukkan Andre Berto beberapa waktu lalu. Keputusan pensiun petinju berpaspor Amerika Serikat itu mengundang pro-kontra.

Terlebih, Mayweather Jr. hanya membutuhkan satu lagi kemenangan untuk dapat memecahkan rekor 49 kali tak pernah kalah dalam pertarungan milik Rocky Marciano. Melihat perihal tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Klitschko.

“Saya rasa Mayweather Jr. hanya tertinggal satu pertarungan lagi. Saya pikir akan berakhir dengan rekor 50-0, ia jelas mempunyai kesempatan membuat laga itu benar-benar terwujud,” ujar Klistchko, seperti dikutip Eurosport, Minggu (4/10/2015).

“Terkadang semua atlet akan gugup, seperti yang terjadi di US Open pada Serena Williams. Ada begitu banyak tekanan ketika melangkah menuju sejarah atau kesempatan bakal dikenang selalu. Jadi saya memahami apa yang dilakukan Mayweather Jr,” lanjut petinju 39 tahun tersebut.

“Namun di sisi lain, saya memprediksi hal tersebut memang bakal terjadi (Mayweather Jr pensiun). Meski dirinya tak mengatakannya saat laga itu (melawan Berto), setidaknya dia bakal melakukannya dalam sekali pertarungan lagi,” tuntas pemilik julukan Dr. Steelhammer itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini