Share

HT Optimis Indonesia Dulang Emas

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 43 1225906 ht-optimis-indonesia-dulang-emas-SpfP6umT9j.jpg (Foto: Reza Putra/Okezone)
A A A

JAKARTA - Dewan Pembina Pengurus Besar Muaythai Idonesia (PBMI), Hary Tanoesoedibjo, mengaku optimis delegasi Indonesia mampu menjadi juara umum di Asian MUAY Championship 2015.

Turnamen ini dilangsungkan di Ballroom Hotel Twin Plaza, mulai Minggu (4/10/2015). Turnamen ini diikuti oleh 102 atlet dari tujuh negara di Asia. Sebagai tuan rumah, Indonesia akan diwakili oleh 20 petarungnya pada turnamen kali ini.

"Semoga Indonesia bisa mendulang emas seperti Desember tahun lalu di Thailand," ujar CEO MNC group itu kepada wartawan, Minggu (4/10/2015).

HT - sapaan akrab Hary Tanoe - juga berharap turnamen ini akan semakin mempererat hubungan antar negara di Asia. Selain itu, diharapkan banyak anak muda Indonesia yang mencintai olahraga asal Thailand tersebut.

"Saya juga berharap acara ini semakin mempererat hubungan Indonesia dengan negara-negara di Asia. dan anak-anak muda semakin banyak yang mencintai Muaythai," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini