Share

PBMI Targetkan Juara Umum

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 43 1225914 pbmi-targetkan-juara-umum-kCoMabzkHm.jpg (Foto: Reza Saputra/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Besar Muaythai Indonesia (PBMI), Sudirman, menargetkan Indonesia jadi juara umum di Turnamen Asian MUAY Championship 2015 yang diselenggarakan mulai 4 hingga 9 Oktober 2015.

Peryataan tersebut menyusul hasil positif yang diraih petarung Indondonesia di ajang sebelumnya yang dihelat di Thailand bulan Mei 2015. Pada turnamen tersebut, wakil indonesia berhasil membawa tiga medali emas.

"Kita optimis jadi juara umum. Mei lalu petarung kita juga berhasil dapet tiga emas di Thailand," ujar Sudirman kepada awak media yang juga dihadiri oleh Okezone, Minggu (4/10/2015).

Di sela-sela wawancara, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan acara tersebut. Turnamen kali ini, Indonesia akan diwakilkan 20 petarung. Mereka akan bersaing ketat dengan petarung lainnya dari Asia.

"Saya ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada Pemerintah, KONI, KOI, maupun pihak Swasta. Berkat mereka kita bisa menyelenggarakan turnamen tepat waktu," tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini