Share

Promotor Bocorkan Lawan Pacman Selanjutnya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2015 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 43 1226052 promotor-bocorkan-lawan-pacman-selanjutnya-KE27xl8SzW.jpg Manny Pacquiao (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Manny Pacquiao menjadi incaran banyak petinju untuk dapat menggelar pertarungan dengannya. Nama-nama seperti Kell Brook, Terence Crawford,Danny Garcia, serta Amir Khan gencar dirumorkan bakal menjadi lawan selanjutnya petinju berjuluk Pacman itu.

Akan tetapi, fakta yang muncul mengenai sosok lawan Pacquiao selanjutnya justru membuat banyak kalangan terkejut. Bagaimana tidak, promotor tinju, Bob Arum, lebih memilih nama Lucas Matthysse sebagai kandidat kuat calon lawan petinju berdarah Filipina tersebut di awal tahun depan.

“Ya, kami memang sempat kebingungan mencari sosok yang tepat untuk menjadi lawan dari Manny Pacquiao. Bahkan, kami juga sempat bernegosiasi dengan pihak Amir Khan. Namun, negosiasi tak berjalan baik,” ucap Arum, seperti dikutip Boxingscene, Senin (5/10/2015).

“Hingga akhirnya kami memutuskan untuk memilih Lucas Matthysse sebagai kandidat terkuat calon lawan Manny dalam pertarungan bakal berlangsung awal tahun depan,” lanjut pria asal Amerika Serikat tersebut.

“Terlebih, Matthysse merupakan petinju yang sangat menarik, dan memiliki karakter berbeda dengan Manny. Saya rasa jika pertarungan itu benar-benar terjadi, maka akan ada duel yang sangat menarik untuk dinikmati,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini