Share

Gelimang Air Mata Petenis Cantik Kanada di China

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 03:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 43 1226495 gelimang-air-mata-petenis-cantik-kanada-di-china-xd2bvV5fhk.jpg Bouchard mengundurkan diri di China Open 2015 (Foto: AFP)
A A A

BEIJING – Tahun ini sepertinya bukan tahunnya Eugenie Bouchard. Petenis cantik Kanada itu tak kunjung menemukan performa terbaiknya, dan kini ia mundur dari perhelatan China Open 2015.

Bouchard yang kini berusia 21 tahun tak mampu menyelesaikan pertarungan dengan petenis Jerman, Andrea Petkovic. Ia memenangi set pertama dengan kedudukan 6-2, dan saat kedudukan berada di posisi imbang 1-1, Bouchard tak mampu melanjutkan pertandingan.

Menurut laporan penulis tenis New York Times, Selasa (6/10/2015), yakni Ben Rothenberg, Bouchard mengalami kompilasi di kepalanya, akibat gegar otak dan rasa pusing yang ia rasakan sebelumnya.

“Menyenangkan melihat Bouchard kembali beraksi di lapangan pertandingan, tapi sayang sekali permasalah gegar otaknya muncul kembali. Ia mengundurkan diri di set kedua akibat rasa pusing di kepalanya,” kicau Rothenberg di akun Twitter resminya @BenRothenberg.

Keadaan kian bertambah dramatis, ketika petenis ranking 36 dunia itu meninggalkan lapangan pertandingan dengan gelimangan air mata. Simbol kesulitan Bouchard sepanjang musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini