Share

Rosberg Pantang Kibarkan Bendera Putih

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2015 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 43 1226522 rosberg-pantang-kibarkan-bendera-putih-7RY72xRDtb.jpg Rosberg tak mau menyerah mengejar Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

SOCHI – Balapan Formula One (F1) 2015 tinggal menyisakan lima balapan lagi, dan Nico Rosberg terpaut 48 poin dengan rekannya di Mercedes, Lewis Hamilton yang memuncaki klasemen pembalap sementara dengan raihan 277 poin.

Ditambah fakta kecepatan Hamilton yang sulit dikejar, tipis harapan Rosberg menciptakan keajaiban dan meraih titel F1 2015 dari tangan Hamilton yang juga juara tahun lalu.

Meski sulit dilakukan, pembalap asal Jerman percaya masih ada harapan untuk memenangi titel F1 2015. Rosberg pantang kibarkan bendera putih alias menyerah, untuk mengalahkan pembalap Inggris tersebut.

“Saya takkan mundur dari pertarungan titel F1, dan coba mengambilalih posisi kembali dengan adil dan jujur,” tegas Rosberg seperti dilansir BT Sport, Senin (5/10/2015).

“Masih ada lima balapan yang tersisa, meski jarak dengan Lewis cukup besar, dalam pikiran saya, saya yakin ini belum berakhir,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini