Share

Hari Kedua, Indonesia Puncaki Klasemen Muay Championship 2015

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2015 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 43 1226602 hari-kedua-indonesia-puncaki-klasemen-muay-championship-2015-gNevxRRSRT.jpg Indonesia masih kokoh di puncak klasemen, pada hari kedua Muay Championship 2015 (Foto: Reza Saputra/Okezone)
A A A

JAKARTA - Hari kedua Turnamen Asian MUAY Championship 2015 diadakan di Ballroom Hotel Twin Plaza, Jakarta Barat, Senin (5/10/2015). Indonesia masih berada di puncak klasemen perolehan medali sementara.

Delapan petarung Indonesia hari ini turun di tiga nomor berbeda. Andi Septian, Alamsyah, Haikal, dan Novi turun di nomor Senior. Zulbiwantera, Tika Adinda, Arif, Serta Wersye mewakili Indonesia di nomor pro-amatir.

Indonesia saat ini ada di posisi pertama dengan rincian medali, tiga emas dan dua perak. Disusul di bawahnya, Malaysia dengan raihan satu emas dan tiga perak. Peringkat tiga dihuni Iran yang baru mengoleksi satu emas

Andi Septian jadi wakil pertama Indonesia yang turun menghadapi wakil Malaysia, Gorbinder.

Turnamen ini sendiri, merupakan turnamen besar yang melibatkan delapan negara, termasuk Indonesia. Selain Tim Merah Putih, ada Australia, Filipina, Uzbekistan, Malaysia, Thailand dan Iran. Event ini akan berakhir Kamis, 8 Oktober 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini