Share

Kvyat Masa Bodoh dengan Masa Depan Red Bull

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 37 1226734 kvyat-masa-bodoh-dengan-masa-depan-red-bull-SozcFoBfaB.jpg Daniil Kvyat (Foto: Reuters/Toru Hanai)
A A A

SOCHI – Jelang membalap di Sochi, Rusia, pembalap Red Bull Daniil Kvyat diganggu oleh isu pemakaian mesin yang akan dilakukan timnya musim depan. Dikabarkan, Red Bull akan menggunakan mesin Ferrari V6 namun dengan spesifikasi yang lebih rendah daripada yang digunakan oleh tim inti Ferrari.

Hal itu tidak hanya memengaruhi performa tim, namun dapat berimbas pada performa Kvyat. Akan tetapi pembalap asal Rusia tersebut tak mau ambil pusing. Dirinya memilih masa bodoh dengan kabar itu dan hanya akan fokus untuk race.

“Saya hanya melakukan pekerjaan saya. Saya hanya memikirkan hari ini dan melakukan yang terbaik. Mengkhawatirkan tentang masa depan takkan menolong saya,” tegasnya mengutip Crash, Selasa (6/10/2015).

Musim depan Red Bull memang akan mengakhiri kerjasama dengan Renault. Pabrikan asal Prancis tersebut memilih untuk kembali tampil sebagai tim independen layaknya yang mereka lakukan beberapa tahun lalu.

“Melakukan yang terbaik di setiap balapan akan menolong daripada merasa khawatir, jadi kami melakukan yang terbaik di sisa balapan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini