Share

Button Yakin Honda Mampu Bersaing

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 37 1227011 button-yakin-honda-mampu-bersaing-spqmwj3kMW.jpg Jenson Button (kanan). (Foto: AFP/Kazuhiro Nogi)
A A A

SOCHI - Pembalap Tim McLaren-Honda, Jenson Button yakin timnya dapat melakukan perubahan di sektor dapur pacu pada musim dingin 2015. Kini, Honda terus mengembangkan kemampuan mesinnya agar dapat bersaing secara kompetitif di balap Formula One (F1).

Sebelumnya, Button dan rekan setimnya Fernando Alonso melampiaskan kekecewaannya terhadap kinerja mesin Honda. Kekecewaan itu diungkapkan dengan perkataan yang merendahkan mesin buatan produsen asal Jepang.

“Saya melihat adanya perbaikan yang (akan) dilakukan Honda selama musim dingin 2015. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan agar dapat bersaing secara kompetitif. Mesin yang kita miliki sekarang berbeda dengan tahun lalu, sehingga Honda melakukan pekerjaannya dengan baik,” tegas pria berdarah Inggris itu, seperti yang dilansir Sportsmole, Selasa ( 6/10/2015).

“Di tahun ini, saya merasa memiliki kesempatan besar meskipun kinerja kami tidak terfokus pada kecepatan. Tapi, saya memiliki perasaan yang sangat baik kepada mobil tersebut,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini