Share

Balapan Tersulit dalam Karier Rossi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 06:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 38 1226733 balapan-tersulit-dalam-karier-rossi-wj2jhUGvbG.jpg Musim 2015 adalah balapan tersulit dalam karier Rossi (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat ini memang masih bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2015. Meski demikian, raihan itu bukan berarti menjadikan balapan musim ini mudah untuknya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pembalap yang bersangkutan. Rossi mengungkapkan, kompetisi musim ini adalah balapan tersulit sepanjang 16 tahun kariernya di kelas 500cc dan MotoGP.

“Jika saya bandingkan dengan pertarungan lain di masa lalu, maka saya harus katakan (pertarungan) musim ini berbeda dengan Biaggi dan Gibernau,” ungkap Rossi, seperti dimuat Speedweek, Selasa (6/10/2015).

“Bagaimanapun, ini adalah pertarungan gelar juara tersulit yang pernah saya rasakan,” sambung pembalap berjuluk The Doctor itu.

Juara dunia tujuh kali itu berniat tampil habis-habisan dalam empat balapan tersisa. Ia tak ingin tampil lengah sedikit pun, sebab rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo akan terus berada di belakang untuk mengancam posisinya.

“Pertarungan melawan Jorge (Lorenzo) sangat sulit, karena dia selalu cepat. Tapi, pendekatan saya masih akan selalu sama seperti dalam 20 tahun ini,” terang rider berkebangsaan Italia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini