Share

Optimisme Honda di Motegi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 38 1226852 optimisme-honda-di-motegi-Bhu11MA1BM.jpg Scott Redding (Foto: AFP)
A A A

MOTEGI – Pembalap Tim Honda Marc VDS, Scott Redding, memberi tanggapan jelang mentas di MotoGP serie Jepang pada akhir pekan ini. Pria berkebangsaan Inggris itu optimis mampu meraih hasil maksimal di balapan yang dikenal kandang Honda tersebut.

Seperti diketahui, Redding memang tampil di bawah performa yang diharapkan saat membalap di Sirkuit Aragon beberapa waktu lalu. Padahal di serie sebelumnya, pria 22 tahun itu baru saja meraih podium perdana sepanjang karier sebagai pembalap MotoGP.

Tak ingin dibilang hanya beruntung bisa meraih podium, Redding pun berharap mampu tampil lebih baik saat mentas di Sirkuit Motegi pada Minggu 11 Oktober 2015 siang WIB.

“Saya sangat menyukai lintasan di (Sirkuit) Motegi, dan itu sangat cocok dengan karakter Honda. Setelah balapan di Aragon, kita harus mampu memecahkan beberapa permasalahan, karena saya merasa kami masih memiliki banyak pekerjaan di bagian belakang motor,” ucap Redding, seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (6/10/2015).

“Namun, semua perkara itu sudah kami selesaikan saat mempersiapkan perjalanan ke sini. Saya juga ingin menunjukkan bahwa saya memang mampu berjaya seperti saat serie San Marino, dan itu bukanlah kebetulan,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini