Share

Rider Honda Tak Takut Keletihan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 38 1226913 rider-honda-tak-takut-keletihan-LSCiN3kADS.jpg Scott Redding (Foto: AFP)
A A A

MOTEGI – Pembalap Tim Honda Marc VDS, Scott Redding, membeberkan perasaannya jelang jadwal padat di MotoGP 2015. Pria berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa ketahanan fisik dan mentalnya sudah sangat siap untuk mentas di serie-serie krusial tersebut.

“Tiga kali balapan dalam kurun waktu kurang dari sebulan? Tentu saja saya sangat siap melakukannya. Namun, saya tidak tahu bagaimana perasaan para pembalap lain menanggapi semua itu,” ujar Redding, seperti dilansir Speedweek, Selasa (6/10/2015).

“Pasalnya, sebagian orang memang merasa bahwa melakukan balapan dengan jarak waktu berdekatan merupakan hal yang sangat sulit. Tapi bagi saya, itu merupakan hal yang menyenangkan, karena itu rasanya seperti bekerja sambil melakukan hobi yang saya gemari,” lanjutnya.

“Selain itu, kami juga memiliki tujuan yang sangat jelas di (Sirkuit) Motegi. Kami berharap mampu meraih poin sebanyak mungkin di rumah sendiri, dan tak ingin membuang poin seperti di balapan-balapan sebelumnya,” imbuh rider berkebangsaan Inggris tersebut.

Seperti diketahui, para pembalap MotoGP sedang dihadapkan jadwal yang sangat padat jelang akhir musim 2015. Bagaimana tidak, mereka harus melakoni tiga balapan di tiga serie berbeda hanya dalam jarak kurang dari sebulan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini