Share

Hasil Maksimal untuk MotoGP Australia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 38 1226975 hasil-maksimal-untuk-motogp-australia-HG39dg51Zk.jpg Scott Redding (Foto: AFP)
A A A

MOTEGI – Bos Tim Honda Marc VDS, Michael Bartholemy, membeberkan target yang harus dicapai timnya saat mentas di MotoGP serie Jepang pada akhir pekan ini. Ia menuntut agar pembalapnya mampu meraih hasil yang lebih baik ketimbang di serie sebelumnya.

Seperti diketahui, saat membalap di Sirkuit Aragon beberapa waktu lalu, Tim Honda Marc VDS memang tampil kurang mengesankan. Bagaimana tidak, satu-satunya pembalap mereka yakni Scott Redding gagal mengulangi kesuksesan saat mentas di MotoGP San Marino.

Kini jelang mentas di hadapan para pendukung sendiri, Bartholemy pun memberikan beberapa target yang harus dicapai Redding. Pria asal Belgia itu meminta agar Redding mampu menyudahi balapan di Sirkuit Motegi dengan menempati urutan 10 besar.

“Kami meraih hasil yang sangat mengecewakan di Aragon, dan itu tak boleh terulang di sini (MotoGP serie Jepang). Terlebih, kami akan tampil di depan para pendukung kami sendiri,” ucap Bartholemy, seperti dilansir Speedweek, Selasa (6/10/2015).

“Kami sudah berbicara dengan Scott, dan saya pribadi berharap dia mampu menyudahi balapan akhir pekan nanti di posisi 10 teratas. Sebab dengan hasil positif di Motegi, maka kami memiliki kesempatan besar saat membalap Australia,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini