Share

Rider Honda yang Cedera Digantikan Pembalap 40 Tahun

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 38 1227022 rider-honda-yang-cedera-digantikan-pembalap-40-tahun-8m5NlpAcuZ.jpg Karel Abraham. (Foto: AFP)
A A A

MOTEGI - Jelang balapan MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang, pembalap AB Motoracing Honda, Karel Abraham dikabarkan belum pulih total. Ia terpaksa harus absen pada seri yang akan berlangsung Minggu 11 Oktober 2015. Rencananya, posisi Abraham digantikan oleh pembalap pengganti, Kousuke Akiyoshi.

Akiyoshi merupakan rider pengganti milik tim AB Motoracing Honda. Ia bertugas mengisi posisi Abraham yang absen karena cedera. Pria berusia 40 tahun tersebut sempat tampil empat tahun lalu sebagai wildcard untuk Tim LCR Honda.

Seperti yang diberitakan Foxsportsasia, Selasa (6/10/2015), Abraham terpaksa absen balapan di Aragon pada September 2015 lantaran cedera pada kakinya. Saat ini, pria berdarah Ceko tersebut belum pulih total sehingga harus meninggalkan balapan di Motegi.

Akiyoshi menjadi pembalap Jepang ketiga yang berduel di Sirkuit Motegi akhir pekan ini, bersama Katsuyuki Nakasuga (Yamaha) dan Takumi Takahashi (Honda Racing Corporation/HRC) yang tampil dengan jatah wildcard.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini