Share

The Doctor Akan All Out di Motegi

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 38 1227187 the-doctor-akan-all-out-di-motegi-ba4zQOinSC.jpg Rossi akan all out di Motegi. (Foto: AFP/Jaime Reina)
A A A

LESMO - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bersemangat menyambut MotoGP Jepang yang akan berlangsung Minggu 11 Oktober 2015. Ia berjanji mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya agar dapat menjaga posisi teratas di papan klasemen sementara pembalap.

The Doctor mengungkapkan, perlombaan di Sirkuit Motegi ini sangatlah penting, mengingat selisih poin pada papan klasemen sementara sangatlah tipis. Ia ingin menampilkan performa maksimal dan berharap tidak ada kesalahan yang terjadi.

Sebelumnya, Jorge Lorenzo berhasil mempersempit jarak dengan kemenangannya di MotoGP Aragon. Kini jarak antara kedua rider Yamaha itu hanya terpaut 14 poin. Rossi memimpin puncak dengan 263 poin disusul Lorenzo dengan 249 poin.

“Kami dalam perjalanan menuju Motegi untuk memulai bagian yang sangat penting musim ini. Motegi merupakan lintasan yang sangat saya sukai. Dulu saya membuat balapan yang baik di sini. Tetapi, Jorge (Lorenzo) lebih cepat daripada saya, sehingga dia yang menang,” ungkap pria berdarah Italia itu, seperti dilansir Crash, Selasa (6/10/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini