Share

Menguasai Motegi Bakal Jadi Kado Spesial Yamaha

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 38 1227189 menguasai-motegi-bakal-jadi-kado-spesial-yamaha-liic5vT1an.jpg Bradley Smith (Foto: AFP)
A A A

MOTEGI – Yamaha memang sedang dihadapkan momen spesial jelang gelaran MotoGP seri Jepang pada akhir pekan nanti. Bagaimana tidak, tim pabrikan asal Jepang itu bakal merayakan hari jadi mereka yang ke- 60 pada saat seri tersebut berlangsung di Sirkuit Motegi.

Melihat kondisi tersebut membuat para rider yang berada di bawah naungan Yamaha semakin merasa percaya diri untuk tampil sempurna pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi, termasuk Bradley Smith. Bahkan pembalap tim Yamaha Monster Tech 3 itu menilai kemenangan bakal menjadi kado spesial untuk Yamaha.

“Motegi merupakan rumah untuk Yamaha, dan hasil maksimal di sini merupakan sebuah kewajiban yang harus kami capai. Selain itu, kemenangan di Motegi juga akan menjadi kado paling indah untuk ulang tahun Yamaha yang ke- 60,” ucap Smith, seperti dikutip Speedweek, Selasa (6/10/2015).

“Kami juga ingin memberikan hiburan kepada seluruh pendukung yang akan datang ke sirkuit tersebut. Saya sangat optimistis bahwa tim Yamaha akan mampu mendominasi pada akhir pekan ini,” lanjut pembalap 24 tahun tersebut.

“Kami ingin mendominasi seri ini, dan memperjelas status kami sebagai penguasa di tabel klasemen konstruktor MotoGP 2015,” tuntas pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini