Share

X-Fuera Masih Hebat meski Cedera

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 38 1227191 x-fuera-masih-hebat-meski-cedera-aEtFycuM9W.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

MOTEGI – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, dihadapkan kondisi sulit jelang mentas di MotoGP seri Jepang, Minggu 11 Oktober 2015. Bagaimana tidak, pemilik julukan X-Fuera itu harus menerima kenyataan pahit lantaran mengalami cedera pada bagian bahunya.

Meski sedang berada dalam kondisi yang sulit, Lorenzo enggan untuk pesimis jelang membalap di Sirkuit Motegi. Terlebih, rider 26 tahun itu memang memiliki rekor menawan dalam dua balapan terakhir di seri tersebut.

“Seperti yang sudah Anda dengar bahwa saya sempat mengalami insiden kecil ketika sedang melakukan latihan. Hal itu membuat saya mengalami rasa sakit pada bagian bahu sebelah kiri,” ujar Lorenzo, seperti dikutip Crash, Selasa (6/10/2015).

“Namun, saya sangat optimis mampu meraih kejayaan di sini. Terlebih, sirkuit ini merupakan rumah kami, dan akan ada ribuan atau bahkan lebih yang datang ke sini untuk menyaksikan kami bertarung. Kami pun ingin memberikan mereka hiburan yang menyenangkan,” lanjut rider 28 tahun itu.

Lorenzo kini memang tengah bersaing dengan sangat ketat rekan setimnya, Valentino Rossi, untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Bahkan jarak dirinya dengan The Doctor hanya terpaut 14 poin dengan hanya menyisahkan empat seri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini