Share

Lorenzo Takkan Biarkan Rossi "Semena-mena" di Motegi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 38 1227199 lorenzo-takkan-biarkan-rossi-semena-mena-di-motegi-jRyUQuXYlh.jpg Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

MOTEGI – Jorge Lorenzo berkomentar mengenai persaingannya dengan rekan setimnya di Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi. Ia berharap mampu menjegal upaya The Doctor untuk mampu berkuasa di MotoGP seri Jepang

“Saya memiliki perasaan yang sangat positif setelah balapan di Aragon. Itu merupakan kemenangan yang sangat hebat untuk kami. Sebab, kami akhirnya mampu membawa Yamaha menjuarai klasemen konstruktor musim ini,” ucap Lorenzo, seperti dikutip Crash, Selasa (6/10/2015).

“Kini, fokus saya tertuju kepada pertarungan dengan Valentino (dalam perburuan gelar juara MotoGP 2015). Saya berharap bisa melanjutkan momentum,” sambung pemilik julukan X-Fuera tersebut.

“Maka dari itu, saya takkan membiarkan Valentino berkuasa di sini, dan saya akan melakukan segalanya untuk dapat mengalahkannya akhir pekan nanti, sekaligus mengambil alih posisinya di tabel klasemen.”

“Selain itu, saya rasa jarak 14 poin bukanlah hal yang mustahil untuk dikejar. Terlebih, kami masih memiliki empat balapan di depan untuk menentukan siapa yang terbaik. Sekarang, hanya pembalap paling fokus yang paling berhak atas gelar tersebut,” imbuh juara dunia MotoGP dua kali itu.

Seperti diketahui, Lorenzo memang tengah bersaing sangat ketat dengan Rossi untuk meraih gelar juara MotoGP 2015. Kondisi itu pun membuat empat seri terakhir MotoGP musim diprediksi bakal berjalan sangat sengit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini