Share

Cedera Lagi, Bouchard Pulang Lebih Awal

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 43 1226736 cedera-lagi-bouchard-pulang-lebih-awal-UPaciFE10D.jpg Bouchard meninggalkan arena China Open 2015 (Foto: Getty Images/Emmanuel Wong)
A A A

BEIJING – Petenis muda asal Kanada, Eugenie Bouchard, terpaksa menyudahi perjalanannya di ajang China Open 2015. Ia tersingkir bukan karena kalah pada pertandingan, namun ia mengalami cedera pada saat melawan Andrea Petkovic.

Bouchard mengaku mengalami pusing pada saat menjalani awal set kedua. Harus angkat koper terlebih dulu membuat petenis berusia 21 tahun tersebut berlinang air mata. Kesempatannya untuk menggapai sukses di China pupus sudah.

“Saya menanyakan kepadanya apa yang terjadi, dan dia bilang kepada saya bahwa dia merasa pusing,” terang Petkovic mengutip Guardian, Selasa (6/10/2015).

Pada saat mengalami pusing, Bouchard dalam kondisi tertinggal dari Petkovic di set pertama 6-2, dan bermain seri di set kedua 1-1. Apa yang dialami oleh petenis cantik tersebut diduga sebagai efek lanjutan dari cedera kepala yang dideritanya saat mentas di US Open 2015. Saat itu ia terjatuh karena tak sadarkan diri di ruang ganti. Kepala bagian belakangnya membentur lantai dengan keras.

“Lalu saya menanyakan apakah itu sama dengan yang dialaminya di US Open. Saya pikir dia mengalami ketidakberuntungan karena saya merasa dia bermain baik. Saya berharap dia bisa sembuh dan mempertahankan permainannya,” tuntas Petkovic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini